Caleg Nasdem Abdul Haris Hody, Perhatikan Ekonomi Masyarakat Kota Makassar

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kenaikan sejumlah bahan pokok membuat masyarakat semakin kesulitan memenuhi kebutuhan hidup. Mereka terpaksa memangkas sejumlah kebutuhan.

Dengan niat yang tulus di dalam hatinya dan melihat kondisi yang sekarang semakin susah, caleg dari partai Naasdem ini, dengan nomor urut 8, dapil Makassar A , berkeingin membantu masyarakat dan niatnya ini sudah lama namun terkendala oleh kesibukan dan tugas yang padat, karena ia masih aktih bekerja dengan jabatan direktur utama Perusda Sulsel, (Perusahan Daerah Provinsi Sulewesi Selatan).

Bacaan Lainnya

Selain itu Kak Lally sapaan akrab pria yang murah senyum ini, juga aktif sebagai wakil ketua Kadin Sulsel, menjabat sebagai kerja sama antara lembaga.

Sementara pengalaman kerja,”Aris mengatakan bahwa, ” saya pernah bekerja di Radio Madama Fm selama 3 tahun pada tahun 1988, setelah itu saya ditawari bekerja di group head corporate banking overseas expres Bank di Jakarta”.

Lanjut Aris mengatakan bila ia pernah bekerja selama 7 tahun, artinya ada bekal pengalaman yang ilmunya bisa saya bagi untuk warga Makassar dan Sulsel, tuturnya, Rabu 3 Oktober 2018, di cafe Papa Ong Jalan Rusa Makassar.

Untuk itu, “saya ingin mengabdikan diri saya, buat masyarakat Sulawesi Selatan dan tidak ada kata terlambat buat, berbuat baik. Di usia yang telah memasuki kepala 50 saya merasa semakin matang bisa melakukan kebaikan, untuk bisa menjadikan warga masyarakat Sulsel lebih maju, mapan dan sejahtera dalam bidang ekonomi sebab saya yakin dan percaya kita bisa.” Ucap  Aris .

Ada pun program kerja, saya ingin menciptakan wirausaha baru dan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Jadi hal yang ingin saya lakukan membuat warung mart 58, di setiap kelurahan yang ada di Kota Makassar.

Untuk pengelolaannya saya percayakan kepada warga yang mejalankan usaha ini dan modalnya akan saya berikan dengan nominal modal Rp 5 juta sampai Rp10 juta. Bagi warga yang berminat bisa mencari tempat yang strategis untuk usaha warung mart 58 , dan bahan yang akan di jual sementara, yaitu lima bahan pokok, seperti beras, minyak kelapa, telur, terigu, dan gula. Untuk harga tidak usah khawatir karena dijamin murah sebab saya akan bekerja sama dengan bulog dan mengambil langsung tempat distributor” Jelas Aris.

Dan apabila usaha ini berkembang di masyarakat saya akan menambahkan modal dan bahan pokok seperti gas dan lainnya. Untuk itu bagi warga Makassar yang berminat silahkan datang di Espansi PDAM Kota Makassar. Mari kita bersama  menciptakan ekonomi kerakyatan yang berpihak kepada rakyat untuk masyarakat sejatera.”tutup Aris.

 

 

Penulis: Ucu

Editor: Muh.Yusuf

Pos terkait