Camat beserta Lurah se- Kecamatan Mamajang Hadiri Rakorsus 2023

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP., bersama Sekretaris Camat (Sekcam) Mamajang, Lurah Se-Kecamatan Mamajang dan Kasubag Perencanaan Keuangan Kecamatan Mamajang menghadiri acara Rapat Koordinasi khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar Tahun 2023.

Kegiatan Rakorsus bertempat di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Selasa (14/03/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam Rakorsus Tahun 2023 yang mengusung tema “Makassar Kota Resiliensi dengan Metaverse” ini dibuka langsung Bapak Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Launching Makassar Kota Makan Enak yang ditandai dengan pemukulan alat masak serentak yang dilakukan oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, didampingi Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

Selain itu, Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Kemendagri RI, Mohammad Noval, serta jajaran Forkompimda Kota Makassar dan diikuti oleh seluruh peserta Rakorsus 2023.

Diketahui, pada Pelaksanaan Rapat Koordinasi Khusus ini membahas poin-poin penting seperti permasalahan banjir, transportasi, digitalisasi, sombere & smart city dan evaluasi lorong wisata.

Dalam kegiatan Rakorsus tersebut dihadiri para Assisten, Staff Ahli dan seluruh kepala SKPD dan jajaran. Masing – masing SKPD akan menampilkan progress inovasi yang akan diluncurkan.(**)

Pos terkait