Camat Tamalate beserta Sekcam Shalat Subuh Berjamaah di Anjungan Losari

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Camat Tamalate H Emil Yudiyanto Tadjuddin, bersama Sekcam Tamalate Saddam Musma, dan jajaran Lurah, PJ RT/RW se-Kecamatan Tamalate mengikuti Shalat Subuh Berjamaah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar di Anjungan City Of Makassar, Jumat (04/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pjs Walikota Makassar Andi Arwin Azis juga menyampaikan tentang Netralitas ASN, mengamanahkan kepada seluruh ASN agar dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dengan seadil – adilnya, dengan mengedepankan profesionalisme dan integritas yang tinggi tanpa membeda-bedakan.

Bacaan Lainnya

Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk kedepankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam menghadapi pemilihan gubernur, wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota.

“Mari kita berkontribusi aktif, hadirkan pilkada damai di Kota Makassar,” ungkap Andi Arwin Azis.

Selain itu, Andi Arwin Azis juga menghimbau kepada seluruh camat agar dapat menggelar Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah di wilayah masing-masing, untuk semakin menggaungkan GMSSB yang telah dicanangkan, untuk perkuatan umat.

“GMSSB adalah hal baik yang telah dicanangkan, dan saya sebagai Pjs Wali Kota berkomitmen untuk melanjutkan hal hal baik dari Wali Kota definitif,” tuturnya. (**)

Pos terkait