Cegah Kemacetan, Polsek Baraka Atur Lalin Depan Pasar Baraka Enrekang

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Untuk mencegah kemacetan Lalu lintas akibat banyaknya Volume kendaraan yang masuk dan keluar di pasar tradisional Citra Baraka, Anggota Polsek Baraka Polres Enrekang, turun ke jalan di depan pasar untuk mengatur lalu lintas, Senin ini, pagi (07/09/2020).

Dalam kegiatan Pamtur lalin pasar Citra Baraka, Ps. Kanit Sabhara Aiptu Arman dan Briptu Hasrul, SH melaksanakan kegiatan yg rutin di gelar Polsek Baraka, khususnya setiap hari pasar. Ini dilakukan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas. Dimana dalam giat ini Polsek Galis dilaksanakan dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas serta mengantisipasi Gangguan Kamtibmas (GKTM) serta penegakan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Bacaan Lainnya

“Tetap gunakan masker serta jangan lupa jauhi kerumunan, jaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan,” pesannya pada para pengguna jalan dan pengunjung pasar.

Ditempat terpisah Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin s, mengatakan bahwa protokol kesehatan tetap di tegakkan ditempat keramaian terutama pasar untuk memutus mata rantai covid-19.(*)

Pos terkait