Cegah Penyebaran Covid-19, Polri dan TNI di Kecamatan Bontoala Bagi Masker Gratis Pada Warga

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Personel Polri dan TNI di Kecamatan Bontoala ,Minggu siang bersama aparat pemerintahan setempat menyalurkan dan membagikan masker gratis, selain menyampaikan imbauan untuk mewaspadai penyebaran virus corona , Minggu (9/8/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Dwi Sapto Prabowo (Danramil Bontoala), Kompol Andriyani Lilikay (Kapolsek Bontoala), Syahiduddin Muchtar (Sekcam Bontoala), Lurah Sekecamatan Bontoala, Binmas Polsek Bontoala, Babinsa Koramil-04 Bontoala, Satpol PP Kec. Bontoala, Tim Kesehatatan dari Puskesmas Malimongan Baru, Ibu PKK Kec. Bontoala.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay mengatakan bersama personel TNI dari Koramil Bontoala 1408-04 dan aparat pemerintah Kecamatan Bontoala untuk ajak warga untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Bersama personel TNI dari Koramil Bontoala 1408-04 dan aparat Kecamatan Bontoala, melakukan berbagai cara guna mengantisipasi agar COVID-19 tidak merebak dan menular di kalangan masyarakat,

Salah satu cara yang dilakukan oleh personil gabungan ini dengan membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar terong serta warga yang ada dikecamatan Bontoala yang melakukan aktifitasnya sehari hari

“Hal ini bertujuan agar masyarakat selalu siap mengantisipasi dalam menjaga merebaknya virus corona yang kian mengkhawatirkan,” kata Kapolsek

“Kami juga minta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bontoala agar wajib melaksanakan himbauan pemerintah dan taat anjuran sebagai jalan positif pencegahan dengan melakukan social dan physical distancing, pola hidup sehat dan menghindari kerumunan masa,” sambungnya.

Menurut Kapolsek, Masker yang dibagikan kepada warga di Kecamatan Bontoala dengan harapan warga wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami berharap peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu pemerintah dengan mentaati semua anjuran yang telah dikeluarkan untuk memutus mata rantai penyebaran corona di Kota Jayapura,” Tutup Kapolsek

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si, menyampaikan pemberian masker ini wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid19.

“Kita akan terus gencarkan ajakan pakai masker dan jaga jarak sesuai protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru,” jelas Kabid Humas.(*)

Pos terkait