Cepat Sikat Atasi Rayap Tanah Menggunakan Silogud 250 EC

  • Whatsapp

Rayap tanah memanglah nampak semacam rayap kayu kering. Tetapi mereka pasti berbeda dengan prajurit serta pula kasta alates yang dimilikinya. Rayap prajurit ini mempunyai kepala bercorak coklat kekuningan serta besar, sebaliknya alatesnya bercorak coklat hitam ataupun gelap. Jadi agak berbeda dengan rayap kayu kering.

Gimana metode tumbuh biak dari rayap tanah?

Hidup rayap tanah ini dari memakan kayu lunak serta berkembangbiak di dalam tanah. Spesies ini sangat memerlukan sumber kelembaban supaya bisa bertahan hidup.

Mereka memerlukan koneksi dari daratan ke dalam tanah lewat terowongan yang terbuat dari kotoran serta air liurnya.

Mereka senantiasa melindungi sarang serta terowongan supaya senantiasa lembab, ini bisa menolong buat bertahan hidup dan mencari material dalam membangun terowongan beserta sarangnya. Apabila bersediaan airnya banyak, hingga mereka bisa membangun sarang dari atas tanah.

Isyarat terdapatnya indikasi serbuan rayap tanah

Kayu terasa menipis ataupun berongga

Apabila fitur rumah yang dibuat dari kayu semacam pintu ataupun kusen jendela terkena oleh rayap hingga tekstur dalamnya hendak terasa tipis serta berongga. Karena hewan ini telah mengikis kayu dari dalam ke arah luar yang dilapisi oleh cat anti rayap. Sehingga hendak tersisa cuma susunan luar saja.

Timbulnya kotoran rayap di tempat yang tidak diduga

Salah satu ciri terdapatnya indikasi serbuan rayap ialah timbulnya kotoran di tempat yang tidak terduga. Warna kotoran dari hewan ini ialah coklat menyamai pasir. Umumnya timbul di dekat kusen, jendela ataupun wilayah yang lain.

Pintu serta jendela susah terbuka ataupun terasa ketat

Lumpur ataupun kotoran dari rayap bisa membentuk area yang dapat menaruh temperatur panas begitu pula dengan hawa yang lembab. Ini di wujud supaya bisa melindungi mereka, tetapi bisa menimbulkan pembengkakan pada kayu serta perabot. Seperti itu kenapa pintu ataupun jendela sulit buat ditutup ataupun dibuka.

Terdapatnya tabung lumpur

Apabila timbul tabung lumpur di rumah kamu itu tercantum ciri indikasi serbuan rayap tanah. Tabung ini dijadikan selaku tempat teraman untuk hewan ini serta umumnya ada di sekitaran bangunan misalnya kusen serta yang lain. Tabung ini timbul di tempat yang kadangkala nampak, hendak namun tabung ini pula kadangkala tidak nampak. Hingga bila indikasi tersebut timbul segeralah buat membasminya memakai obat anti rayap tanah.

Metode menuntaskan rayap tanah

Apabila kamu menciptakan ciri– ciri indikasi serbuan rayap tanah di rumah kamu segeralah buat membasminya memakai obat anti rayap tanah.

Tetapi, saat sebelum memakai obat rayap tanah hendaknya jagalah kebersihan rumah ataupun gedung supaya terhidar dari rayap serta upayakan hawa ruangan tidak gampang lembab. Bila hawa terasa lembab ini dapat menimbulkan rayap tanah serta mengganggu seluruh perabotan dalam rumah.

Buat lebih optimal lagi supaya bebas dari serbuan rayap butuh memakai obat anti rayap tanah. Obat rayap tanah yang sangat di rekomendasikan buat kamu serta ini telah jadi opsi terbaik ialah SILOGUD 250 EC.

Silogud telah jadi obat rayap tanah yang sangat efisien membasmi hewan satu ini dengan gampang serta kilat. Buat memperoleh obat anti rayap tanah silogud 250 ec cuma di OBATFUMIGASI. COM.

Kamu tidak butuh takut dengan obat rayap tanah ini karena nyaman serta teruji jitu dalam menuntaskan rayap ataupun seluruh tipe serangga yang lain.

Silogud sangat efisien tuntaskan hama resisten yang kebal terhadap pestisida sebab telah terbukti kinerja dari obat cair pembasmi rayap ini.

Isi bahan aktif silogud dari METIL PRIMIFOS sehingga jitu serta efisien tuntaskah serangga pengganggu baik lipan, kecoa, semut serta yang lain.

Obat rayap tanah silogud tidak berbau serta tidak meninggalkan bercak, karena tidak terdapat isi solar sedikitpun jadi nyaman digunakan. Lagi pula isi formulainya environmental friendly.

Tenang saja, silogud telah terdaftar formal di kementan serta mempunyai sertifikat lengkap begitu pula laporan formal uji efikasi serta uji residu di lembaga independen biotrop di bogor serta lembaga tembakau.

Seperti itu obat anti rayap tanah yang bisa kamu pakai. Mudah- mudahan postingan ini bisa jadi rujukan terbaik kamu dalam memilah obat rayap tanah. (*/dirman)

Pos terkait