Cerita Cewek Nikahi Bapak Kos: Terpaut Usia 20 Tahun, Berawal dari Nunggak Bayar Kos

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Media sosial dihebohkan dengan kisah pernikahan beda usia yang terpaut jauh sampai 20 tahun. Kisah cewek asal Banten menikahi bapak kosnya sendiri yang dibagikan akun TikTok @/mom.shtp ini pun sukses mencuri perhatian.

Dalam ceritanya itu, cewek ini mengaku dulunya hampir diusir dari kos karena sering menunggak tagihan uang kos. Simak kisah viral cewek menikahi bapak kos yang terpaut 20 tahun berikut ini.

Bacaan Lainnya

Kisah Cewek Nikahi Bapak Kos

Perjalanan cinta cewek ini cukup unik, mengingat dia dulu nyaris diusir karena sering menunggak membayar uang kos. Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok, cewek ini mengatakan jika kehidupannya dulu sebagai anak kos tak selalu mudah.

Hampir sama seperti anak kos lain, kehidupannya serba terbatas. Kondisi yang minim itulah yang kadang memaksanya untuk menunggak bayar uang kos.

Cewek ini mengaku masih ingat betul bahwa dia sampai diminta pergi oleh bapak kos tempat dia tinggal. Beruntung, cewek ini tak jadi diusir.

Dia berhasil melunasi kosnya dengan tenggat waktu. Namun siapa sangka, bapak kos yang dulu sempat ingin mengusirnya karena menunggak kos itu justru kini menjadi suaminya.

Beda Usia 20 Tahun

Walau beda usia 20 tahun, benih-benih cinta muncul di antara keduanya. Dalam sebuah postingan, cewek ini mengatakan jika suaminya itu berusia 41 tahun, sedangkan dia masih 21 tahun.

Jarak usia yang cukup jauh membuat banyak warganet mengira bapak kos adalah seorang duda. Namun ternyata laki-laki itu masih perjaka, hanya saja terlambat usia saat menikah. Bahkan usia suami sama dengan usia ibunda cewek itu.

“Suami aku bukan duda guys. Dia emang belum nemu jodoh yang tepat aja, makanya nikahnya telat huhu,” ujar sang cewek.

Kisah asmara keduanya pun berakhir di pelaminan. Kini kehidupan pernikahan cewek ini dengan bapak kos semakin bahagia setelah kehadiran sang buah hati yang lahir 3 bulan lalu.

Komentar Warganet

Kisah cinta cewek yang menikah dengan bapak kos beda usia 20 tahun itu sontak viral dan menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet memberikan komentar kocak usai kisah ini dibagikan akun Twitter (kini X) @txtdrimedia pada Jumat (25/8/2023).

Bahkan ada warganet yang berpendapat kisah wanita dengan bapak kos itu bisa jadi judul sinetron atau FTV.

“Pulang kampung langsung sukses punya kos-kosanan di usia muda,” kata warganet.

“Cocoknya (kisah cinta keduanya) dijadiin FTV nih. Gagal bayar kos, dah lah kamu jadi istri saya aja?” sambung warganet lain.

“FTV: Bapak kosku bapak anak-anakku,” ucap warganet.

“Cocok dijadiin sinetron Indosiar judulnya, ‘Cintaku kecantol bapak kos’,” seru yang lain.

“Strategi nge-kost gratis dan dapet seluruh kost-nya juga,” komentar warganet.

Source: suara

Pos terkait