Cerita Dibalik Wanita Telanjang Bersepeda 16 Km Keliling Kota

  • Whatsapp

Ilustrasi

Kumbanews.com – Wanita bersepeda sambil telanjang dengan menempuh jarak 16 kilometer. Ia berkeliling di sekitar wilayah London.

Bacaan Lainnya

Bukan sekadar iseng, yang dilakukan wanita bernama Kerri Barnes (25) ini rupanya untuk menggalang dana. Ia menggalang dana untuk dibagikan kepada setiap orang yang mengidap gangguan kesehatan mental.

Hal ini ia lakukan saat semakin banyak orang yang memilih bunuh diri di tengah pandemi Corona. Ia melihat angka bunuh diri di wilayahnya terus meningkat saat lockdown diterapkan.
Sepupu wanita ini juga diketahui sebelumnya bunuh diri.

“Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu tahun ini untuk menyoroti peningkatan kesadaran pencegahan bunuh diri dan mengumpulkan sejumlah uang untuk beberapa yang mengalami gangguan kesehatan mental,” jelasnya, dikutip dari Daily Star.

“Jadi, saya ingin melakukan sesuatu dan saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang agak konyol – kemudian teman serumah saya menyarankan bersepeda telanjang,” lanjutnya.

Siapa sangka, aksinya ini menuai banyak respons positif di media sosial. Kerri mengaku, mempersiapkan ini dengan membiasakan diri mandi air dingin.
“Saya pikir karena semua orang tampaknya mengidap kesehatan mental mereka tahun ini, saya pikir itu membuat orang sangat berempati terhadap masalah kesehatan mental,” ujar Kerri.

“Sialan, dingin sekali!” tambahnya.
Kerri lantas mengajak beberapa temannya untuk melakukan hal yang sama. Tak terkecuali beberapa netizen yang ikut menyoroti aksinya ini.

Kerri yang bersepeda hanya memakai pakaian dalam ini sudah mengumpulkan lebih dari pound 8.000 dari target pound 10.000 atau sekitar Rp 190 juta.
Simak Video “Ilmuwan China Klaim Corona Berasal dari India, Bukan dari Wuhan”.(*)

Pos terkait