Cerita Istri Herman Seventeen Korban Tsunami Banten saat Suaminya Pamit ke Tanjung Lesung

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Istri almarhum gitaris Band ┬áSeventeen , Herman Sikumbang, Juliana Moechtar sudah merasakan hal yang tidak biasa dilakukan oleh suaminya.

Menurut perempuan yang disapa Uli itu, Herman Sikumbang memeluknya begitu erat sesaat sebelum berangkat untuk manggung di Tanjung Lesung, Banten. Hal tersebut, kata Uli, adalah hal yang tak biasa dilakukan sang suami.

Bacaan Lainnya

“Pamitnya juga beda, emang ini udah beda. Dipeluk, dicium, (nangis). Ciuman tangan, cium biasa, ini berkali-kali dipeluk dicium,” kata Uli dilansir suara.com, saat ditemui dikediamannya di komplek DPR, Kalibata, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 23 Desember 2018.

Tak hanya itu, Uli juga sempat bercanda pada suami soal aroma tubuhnya. Pasalnya, saat itu, aroma tubuh Herman begitu harum mewangi.

“Saya bercandain, ‘kok hari ini wangi’ biasanya dia ngerokok atau apa. Ini abis mandi pamit, saya bercandain, ‘wangi hari ini, enak dicium’,” tutur Uli.

Selain itu, sang istri langsung mencium tangan sang suami, bahkan sempat menyapa dua buah hatinya, Hafuza Dhamiri Herman dan Hisyam Quraisy Herman. Dia ppun menuruti keinginan anaknya yang meminta untuk makan fast food.

“Anak saya abis sakit cacar, saya bilang dia cuma pengen makan McD. ‘ya udah nanti makan sama mamah ya’. Terus dia cium anak-anak,” sambungnya.

Melihat perilakunya yang tidak biasa itu membuat Uli heran dan bertanya-tanya dalam hati. “Emang beda, hari itu emang beda, cium anak-anak, pamit depan pintu, ‘hun, berangkat ya’. ‘iya hun’,” sambungnya.

Kabar Herman Sikumbang meninggal dunia dapat dikonfirmasi setelah kakaknya melihat secara langsung jenazah sang adik.

Pos terkait