Cukup Membayar 10 Ribu Sudah Bisa Menikmati Semua Fasilitas Didalam Permandian

  • Whatsapp

Kumbanews.com~Konsel Wisata Permandian Apolu Valley adalah Wisata yang paling nyaman, sejuk dan bernuansa alam yang berada di Desa Sangi-sangi, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan.

Pemilik Wisata Permandian Apolu Valley, Sahlul Dr. Sahlul SE, M.Si mengatakan bahwa Wisata ini merupakan wisata satu-satunya yang ada di Kota Kabupaten Konawe Selatan di Desa Sangi-sangi yang bernuansa alam lokal yang di dalamnya ada hutan-hutan dan tanaman-tanaman hijau yang sejuk yang ada didalam wisata ini.

Bacaan Lainnya
Kolam renang Apolu Valley

Adapun asal mula berdirinya Wisata ini yang dulunya kebun dan rawa jadi kami kelolah perlahan-lahan menjadi Wisata Permandian Apolu Valley yang dimana pengunjungnya setiap hari rame yang dari dalam kota, luar kota maupun dari luar kabupaten yaitu dari kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Bombana, Kota Kendari dan seluruh pengunjung dari Sulawesi Tenggara, ucap Owner Wisata Apolu Valley Syahlul.

Wisata Permandian Apolu Valley tergolong retribusi masuk dipermadian kami sangat pantastic sangat terjangkau cuma 10 ribu rupiah bisa menikmati sarana hiburan yang ada di wisata ini, jelasnya.

Lanjut, harapan kami kedepannya semoga Permandian Wisata Apolu Valley menjadi Wisata Idola yang banyak diminati oleh masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya di Daerah Kabupaten Konawe Selatan, tutupnya.

Penulis/Editor : Rahman

Pos terkait