Dari Politisi Hingga Staff Khusus Bupati, Kini Ikram Ibrahim Mencoba Membuka Usaha Rokok ASSIKHA

  • Whatsapp

Kumbanews.com- Politisi Muda kawakan yang pernah menduduki salah satu kursi di parlemen Pasangkayu periode 2014-2019, Ikram Ibrahim,SH, kini telah sukses menjalani karirnya. Usai keluar dari legislatif, Ikram Ibrahim kini menjadi salah satu staff khusus Bupati Pasangkayu, Provinsi Sulbar.

Dengan posisinya saat ini, Ikram Ibrahim tidak berdiam diri. Demi mengisi waktu luangnya, dia rela mengisi hari-harinya dengan kesibukan memulai lembar baru dalam dunia usaha. Saat ini sebagai langkah awal menjalani usahanya dengan modal yang sangat terbatas, ia mencoba sebuah usaha jual beli produk rokok herbal (ASSIKHA) yang di anggapnya mampu memberikan perlindungan kesehatan bagi para perokok aktif.

“Usaha ini belum lama saya geluti dan dari hasilnya sangatlah lumayan. Produk rokok ASSIKHA yang bahan bakunya dari rempah-rempah ini, saya anggap sangat cocok bagi perokok aktif, selain mengurangi bahaya dari rokok, juga ada kandungan rempah-rempah didalamnya yang mampu memberikan perlindungan tubuh terhadap bahaya rokok,” ungkap Ikram Ibrahim saat diwawancarai, Selasa (6/9/2022).

Lebih jauh Ikram Ibrahim mengutarakan niatnya kedepan. Ia menuturkan, melalui usaha rokok ASSIKHA yang telah dijalankannya mampu membuka pola pikir masyarakat pasangkayu dengan tetap bersemangat dan tidak berputus asa dalam mencari peluang bisnis hingga mampu menghasilkan tambahan penghasilan bagi masyarakat.

“Sebaiknya kita mampu menjadi corong bagi masyarakat, dan mengajarkan gimana cara melihat peluang bisnis dan tidak menutup kemungkinan membantu membuka peluang tenaga kerja,” pungkasnya.

Pos terkait