Dari Tanah Suci, Bupati Maros Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

  • Whatsapp

Kumabanews.com – Bupati Kabupaten Maros, Dr.H.A.S.Chaidir Syam, S.IP.M.H. menyampaikan pesan dan ucapan selamat Idul Adha 1445 H dari Tanah Suci Makkah. Chaidir Syam didampingi Bunda Baca Kabupaten Maros, Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, tengah menunaikan ibadah haji bersama warga kabupaten Maros yang telah memeroleh panggilan menunaikan Haji Besar 2024. “ Atas nama pribadi, keluarga dan Pemeriantah Kabupaten Maros, kami menyampaikan selamat Idul Adha 1445 H dan mohon maaf lahir dan bathin” pesan Chaidir Syam, Ahad 16 Juni 2024 dari Makkah.

Ketua MUI Kabupaten Maros, K.H. Syamsul Haliq, menegaskan kalau Bupati Maros, Chaidir Syam adalah tokoh pemersatu umat. Ia memiliki sikap toleransi yang baik dalam kebijakan maupun sikap pribadinya cukup baik. Sebagai contoh, kata K.H. Syamsul Haliq, tokoh-tokoh agama Islam maupun non Islam memberikan jempol kepada Chaidir Syam karena memang Chaidir Syam tidak pernah membeda-bedakan antara umat yang satu dengan umat lainnya. “ Beliau memperlakukan sama semua antara tokoh-tokoh agama Islam dan tokoh agama lain” papar K.H. Syamsul Haliq.

Bacaan Lainnya

Karena itu, K.H. Syamsul Haliq, memberi apresiasi tinggi pada Pemerintah Kabupaten Maros yang begitu besar juga Bupati Chaidir Syam membangun rumah ibadah di Mandai, Cenrana dan Mallawa. “ Ini menujukkan besarnya perhatian Bupati Chaidir Syam ingin menjadikan Maros kabupaten relegius yang dikenal kabupaten santri” kata K.H. Syamsul Haliq. (Rilis)

Pos terkait