Deddy Corbuzier Sindir Kriss Hatta Hajar Hilda Vitria 4.320 Kali

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Belakangan, publik dihebohkan oleh kasus Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang kembali menyeruak usai persidangan. Dalam sidang itu, Kriss menyebut dirinya telah menang lantaran gugatan Hilda ditolak oleh majelis hakim.

Hasil tersebut rupanya membuat Kriss kembali adu sindir dengan kekasih Hilda, Billy Syahputra. Yang terbaru, Kriss mencoba “memanasi” Billy dengan mengajak netter berhitung terkait jumlah total dirinya “menghajar” Hilda selama menikah 2 tahun.

Bacaan Lainnya

“Guys, kita hitung-hitungan ya. Nikah 2 tahun. Dalam 1 tahun itu ada 12 bulan jadi ada 365 hari. Dalam 1 hari gue ‘hajar’ dia 6 kali,” ucap Kriss sambil tertawa dan menghitung dengan kalkulator. “Kali 30 jadinya 180 kali 12 itu 2.160 gue ‘hajar’ dia selama 1 tahun. Tambah lagi, karena 2 tahun kan gue nikah, lu bayangin 4.320 kali itu wanita gue eeem. Jadi, untuk Billy Syahputra selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat ya, karena selama dia nikah sama gue, gue ‘hajar’ selama 4.320 kali.”

Pernyataan Kriss tersebut rupanya menarik perhatian Deddy Corbuzier. Pada unggahan foto terbarunya di Instagram, Deddy seolah menyindir Kriss dengan menggunakan kata “hajar 6 kali” dalam keterangan yang ditulisnya. Deddy juga menyertakan tagar #respecturex (hormati mantanmu) serta berharap orang yang disindirnya itu memahamai sindirannya.

“Sehari gw HAJAR dia 6 kali.. Dan tiap kali gw Hajar.. Gw liat matanya… Sambil mikir.. Shit.. Namanya siapa ya… (cerita menjadi seorang dislexia),” tulis Deddy pada Senin (10/9). “#bepositive (menjadi positif) #respecturex (hormati mantanmu) #iambatman (aku batman) #urlame (kamu cacat) – mudah mudahan ngerti…”

Sehari gw HAJAR dia 6 kali.. Dan tiap kali gw Hajar.. Gw liat matanya… Sambil mikir.. Shit.. Namanya siapa ya… ? (story of my life being dislexian) – #bepositive #respecturex #iambatman #urlame – mudah mudahan ngerti…

Netter rupanya juga memahami sosok yang disindir Deddy tersebut. Beberapa netter ikut mengungkapkan kekesalannya pada kasus Kriss dan Hilda ini.

“Gue ngerti gue ngerti,, sebagai perempuan gue malu sumpah,, ini laki mulutnya lemes banget, tapi di sisi lain gue mengerti kalo ini lagi bener2 kaya diinjak harga dirinya sebagai suami, pernikahan 2 tahun gak diakui malah seneng dibilang kebo-keboan,, mungkin si laki udah kesel banget kali ya makanya mulutnya kayak emak-emak lagi milihin sayur nyerocos mulu,” sahut akun @natalianatali***. “Mungkin karena faktor sakit hati ya om… ceweknya gak mengakui pernikahan… cowoknya kekeh udah nikah… menang pula di pengadilan masih dibilang haluu.. gimana sih urusan probadi diumbar gt yak… ceweknya naik banding… walah panjang ceritanya… kira2 yg bner yg mana coba. hjaaarr 6x sehari apa gak gempooorr,” balas akun @forrywuland***.

Pos terkait