Deddy Corbuzier Unggah Video Kronologi Lucinta Luna Ngamuk di Kantornya

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Video Lucinta Luna melabrak Deddy Corbuzier tengah ramai di media sosial. Pasalnya Lucinta Luna menyiarkan pertengkarannya dengan Deddy lewat Instagram Live.

Deddy Corbuzier akhirnya mengunggah video lengkap kronologi Lucinta Luna mendatanginya ke tempat gym sambil marah-marah. Meski sempat dihalangi petugas resepsionis, Lucinta Luna yang terlihat kesal langsung bergegas masuk menghampiri Deddy yang berada di kantornya.

Bacaan Lainnya

Keduanya bersitegang dan beradu argumen karena Lucinta Luna merasa Deddy telah menghinanya. Namun Deddy membantah hal itu. Lucinta Luna terlihat beberapa kali mendorong Deddy dan membanting ponselnya sendiri.

“Nih ya dengerin ya, lo live kayak gini jadi drama. Gue seumur-umur enggak pernah kayak gini loh. Kalau mau ribut-ribut tapi enggak kayak gini,” tutur Deddy setelah berhasil mengajak Lucinta Luna untuk duduk.

Deddy menjelaskan bila sebelumnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William, pembawa acara Hitam Putih itu menjelaskan alasan Lucinta Luna tidak bisa masuk program acaranya.

Gue enggak sebut nama lo, itu di channel Boy william dia nanya artis yang enggak bisa masuk ke hitam putih. Gue ditanya Boy William jawabnya begitu salahnya dimana? Lo nyadar diri kenapa lo enggak bisa masuk,” ucap Deddy.

Namun Lucinta tetap tidak terima dengan penjelasan Deddy dan menuntutnya untuk meminta maaf di Instagram Live. Pemilik goyang mekar itu terlihat menangis lalu berteriak.

Gue minta maaf salahnya apa? Gue enggak kenal lo, lo bukan teman gue. Lo kan bisa ngalihin ke pertanyaan lain. Minta maaf gue enggak mau tahu,” ungkap Lucinta sambil membanting handphone dan menendang bangku.

Ketegangan di antara semakin meningkat saat Deddy berteriak meminta Lucinta Luna pulang dari kantornya. Lucinta Luna justru menantang Deddy untuk memukulnya dan akan melaporkan ke kantor polisi. Tidak ingin masalah berbuntut panjang, Deddy akhirnya meminta maaf walaupun tidak merasa bersalah.

Meski sempat tenang, Lucinta Luna tetap mengungkit masalah hingga akhrnya Deddy memintanya pulang.

Ya udah kesini kan? Sekarang keluar. Ini punya gue,yang bisa lapor ke polisi gue bukan lo. Gue enggak punya salah sama lo. Lo kalau cowok uda gue sikat,” tutur Deddy.

Mendengar pernyataan itu, Lucinta Luna yang memakai celana pendek hitam dan sport bra hitam langsung membuka baju luarannya untuk membuktikan bahwa dia perempuan. Deddy lantas berusaha menghentikan tindakan Lucinta dan memeluk untuk menenangkan. Di akhir video berdurasi 17 menit itu keduanya berbaikan.

Apa yg anda lihat bukan sebuah Drama. But to calm all atas permintaan Lucinta, video ini saya upload. Permintaan Maaf,” kata Deddy pada kolom keterangan video.

 

Pos terkait