Disperindag Makassar Gelar Sosialisasi Untuk Mendorong UMKM

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Dinas Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar menggelar sosialisasi temu usaha kemitraan dengan tema ‘Ayo Bermitra Usaha Meningkat’ di Aerotel Smile Jl. Muchtar Lutfi Makassar, Rabu 27 Februari 2019.

Kegiatan ini di hadiri ratusan pelaku Usaha Menengah dan Usaha Kecil (UMKM) di Makassar dan narasumber Dr Sakkapati ketua Pokja Bulo Makassar, Dr Indra Bayu Akademesi dan Harun Ar Rasyid Profesional Motivator Marketing.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas perdagangan Kota Makassar, Nielma Palamba, yang membuka kegiatan ini, mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk memberdayakan para Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) di kota Makassar.

Kegiatan ini untuk mendorong berkembangnya UMKM dan mengangkat usaha kecil menjadi pilar pembangunan ekonomi, pasalnya kelemahan mendasar usaha kecil dari segi ekonomi dan akses ke sumber permodalan dan pasar,” kata Nielma Palamba.

“Kami memberikan pemahaman dan pencerahan kepada para pelaku usaha khususnnya pelaku UMKM di kota Makassar untuk meningkatkan penghasilannya.

Juga untuk pembinaan dan pengembangan usaha dengan harapan para pelaku usaha, saling mendukung, sehingga penghasilannya terus bertambah agar perekonomian di kota Makassar terus meningkat,” Kata Nielma Palamba. (*)

Pos terkait