Expedisi Samudra Gowa Express Tutup Saat Kelurahan Tanjung Mardeka Sidak, Lurah: Mungkin Ada yang Bocorkan?

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Lurah Tanjung Mardeka, Andi Sofyar Bau Djemma, membuktikan ucapannya dengan turun melakukan sidak ke lokasi tempat usaha Expedisi berlabel Samudra Gowa Express ( SGE ) yang di duga tidak memiliki Izin atau ( Ilegal ) dalam beroperasi, Senin ( 16/10/2023) pagi.

Andi Sofyar, mengatakan bahwa Samudra Gowa Express ( SGE ) Expedisi Trucking kapal Ferry cepat , yang berada di lost dalam Mall GTC Makassar, tepatnya di jalan Metro Tanjung Bunga, merupakan wilayah kelurahan Tanjung Mardeka.

Bacaan Lainnya

” Kebetulan itu masuk wilayah saya, kelurahan Tanjung Merdeka dan kami sudah ke lokasi bersama tim Satpol PP kecamatan Tamalate, serta orang dinas PTPS kota makassar,”ucap Andi Sofyar Bau Djemma, saat dikonfirmasi melalui video call.

Lanjut, namun kata Andi Sofyar pada saat ke lokasi yang di maksud bersama tim, tempat Expedisi Samudra Gowa Express tertutup dan di rantai dengan mengunakan gembok dari luar.

“Mungkin informasi ini bocor keluar atau gimana kurang paham.Tapi, menurut orang pihak PTSP bila pagi biasa sudah beroperasi dan tidak tau kenapa tiba tiba tutup,”ujar lurah Tanjung Mardeka.

Akan tetapi Andi Sofyar mengaku sudah mengkoordinasikan dengan pihak PTSP kota Makassar untuk tetap memantau operasi expedisi tersebut.

“Nanti pihak PTSP yang berurusan soal izin karena itu tugas mereka. Kalau misalnya melanggar itu juga tugas mereka untuk menutup tempat usaha tersebut ,”tutup Andi Sofyar Bau Djemma.

Tapi, yang mengherankan pantauan di llapanga setelah tim kelurahan Tanjung Mardeka meninggalkan lokasi pada jam 10:55 pagi gudang Expedisi Samudra Gowa Express sempat terbuka, namun selang berapa lama tutup kembali.

Pos terkait