Ferdinand Sebut Demokrat Bakal Bongkar Kekalahan Prabowo di Pilpres 2019?

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mempertimbangkan untuk membongkar penyebab kekalahan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter miliknya @ferdinandhaean2. Ferdinand mengaku seringkali berpikir untuk langsung membongkar segala penyebab kekalahan Prabowo Subianto ke publik.

Bacaan Lainnya

“Terkadang saya berpikir untuk membuka satu persatu yang terjadi di balik tirai kekalahan pilpres ini,” kata Ferdinand Hutahaean, Sabtu (29/6/2019).

Meski demikian, diakui oleh Ferdinand Hutahaean ia masih merasa ragu-ragu. Sebab, Ferdinand Hutahaean masih mempertimbangkan kepantasan bila ia membongkarnya ke publik.

“Tapi apa elok ya? Hmmm..!!” ungkap Ferdinand Hutahaean.

Untuk diketahui, Mahkamah Konstitusi telah resmi menolak seluruh permohonan gugatan sengketa Pilpres 2019 yang diajukan oleh tim hukum Prabowo. Sebab, dalil-dalil yang diajukan tidak dilengkapi dengan bukti yang kuat sehingga tidak relevan dan kuat.

Ferdinand Hutahaean sendiri sering menyebut bila kegagalan Prabowo-Sandiaga dalam sengketa Pilpres diakibatkan oleh kinerja para tim hukum. Menurutnya, tim hukum Prabowo tidak mahir dalam mempersiapkan serangkaian alat bukti sehingga mengakibatka kekalahan bagi Prabowo. (*)

Pos terkait