FISIP UM Kendari Yudisium 44 Mahasiswa

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari, menggelar yudisium pada Selasa (26/1/21), bertempat di Aula Gedung E lantai 4 di ikuti 44 peserta dari Program Studi Ilmu Pemerintahan.

Dikukuhkan oleh Dekan FISIP UM Kendari, Muh. Ihsan Mattalitti, S.Sos., M.A. dirinya menjelaskan pada momen yang sakral ini, peserta yudisium telah berhak menyandang gelar Sarjana Ilmu Politik (S.IP) dibelakang namanya, “saya ucapkan selamat atas capaian yang diraih oleh peserta yudisium, semoga Allah meridhoi hasil capaian saudara sekalian”, jelas Ihsan.

Bacaan Lainnya

Wakil Rektor II UM Kendari, Dr. Ir. Hj. Hartati, M.Si., hadir dan turut memberikan pada sambutan yudisium kali ini, pada kesempatan tersebut Wakil Rektor II UM Kendari turut memberi selamat pada lulusan FISIP tahun ini, “hari ini adalah hari yang berbahagia bagi saudara-saudara yang di yudisium pada kesempatan kali ini, ada banyak suka duka yang didaptkan dalam masa perkuliahan yang dilaksanakan kurang lebih empat tahun, selain itu banyak manfaat yang dirasakan mahasiswa pada proses perjalanannya sampai di tahap ini.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, lulusan diharapkkan untuk saling merangkul dan bahu membahu kedepan nantinya, karena beberapa lulusan Universitas besar sangat sukses dalam karirnya, hal ini tidak lepas dari solidnya para lulusan untuk saling bahu membahu, terutama untuk Fresh Graduate dari FISIP UM Kendari, pungkasnya.

 

Rahman

Pos terkait