FKM UIT Adakan Raker di Tanjung Bayang

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur sukses laksanakan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Tanjung Bayang, Sabtu-Minggu, 08-09 Januari 2022 dengan tema “Menuju FKM UIT Berkinerja Unggul, Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka”.

Raker ini diikuti oleh Dekan FKM UIT (Marhtyni, S.KM., M.Kes), Ketua Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat FKM UIT (Rosdiana, S.KM., M.Kes) , Ketua Program Studi D-III Analis Kesehatan FKM UIT (Jurnal Syarif S.KM., M.Kes), Staf, dan Dosen FKM UIT.

Bacaan Lainnya

Rapat ini ini dibuka langsung oleh Dekan FKM UIT. Dalam sambutannya beliau bersyukur karna raker di awal tahun ini bisa terlaksana dan taklupa pula beliau mengucapkan terima kasih kepada Dosen prodi S1 Kesehatan Masyarakat dan D-III Analis Kesehatan yang telah bersedia hadir dan memberikan sumbangsih saran untuk kemajuan Fakultas sendiri.

Dalam raker ini membahas tentang program kerja Fakultas Kesehatan Masyarakat untuk satu tahun kedepan. Masing-masing Ketua Program Studi memaparkan program kerja prodinya dan seluruh dosen yang hadir turut memberikan saran terkait program-program kerja yang telah dipaparkan.

Dekan FKM UIT berharap program-program yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik. Dengan begitu dapat berbuah manis dan menjadikan Fakultas Kesehatan Masyarakat menjadi Fakultas yang Unggul di Universitas Indonesia Timur.

 

Pos terkait