Fraksi Golkar DPRD Makassar Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan KS Tubun

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Usai menghadiri Rapat Sidang Paripurna Penjelasan Walikota Makassar atas pemandangan fraksi-fraksi tentang Pertanggung jawaban APBD Tahun 2019, Anggota Fraksi Golkar DPRD Makassar, meluangkan waktu untuk mengunjungi lokasi kebakaran yang ada di Jalan KS Tubun Kecamatan Mariso, Selasa (21/7/20).

Dipimpin Ketua Fraksi, Abdul Wahab Tahir, Bendahara Fraksi, Nurul Hidayat dan sejumlah anggota fraksi lainnya, Andi Suharmika, dan Andi Nurhaldin terlihat bersama rombongan, memberi harapan kepada warga korban kebakaran agar tetap tegar atas musibah menimpanya.

Bacaan Lainnya

Tampak terlihat bakal calon Wakil Walikota usungan Golkar, Andi Sunnun ikut dalam kunjungam Fraksi Golkar itu. ” Kejadiannya terjadi Senin sore kemarin sekitar pukul 17.30 akibat tabung gas yang meledak,”kata Ketua Fraksi Golkar, Abdul Wahab Tahir.

Kepada warga korban kebakaran, Wahab meminta agar tetap menjaga imun dan kesehatan. Di tengah kondisi terkena musibah, semua orang kata Wahab sangat gampang terserang stres, penyakit akan mudah menyerang di tengah kondisi Covid-19 yang belum bisa tertangani.

“Tetap jaga imun ta, selalu ada hikmah dibalik kejadian dan musibah,”terang Wahab.

Bendahara Fraksi Golkar Nurul Hidayat menambahkan, berdasar data yang ia terima dari kelurahan, kebakaran tersebut menghanguskan 7 rumah. Sebanyak 16 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

“Tadi kita sumbangkan bahan makanan berupa beras , mie instan dan telur. Kita berharap agar pemerintah setempat juga mengulurkan tangannya untuk membantu warga kita yang terkena musibah. “cetusnya.(*)

Pos terkait