GPK Optimis Akan Menyumbang 6.800.000 Suara untuk PPP

  • Whatsapp

Kumbanews.com – NGOPI ngobrol Politik dengan tema “Dari Pengkaderan 6.800.000 suara dari GPK untuk PPP” yang diselenggarakan di Kopi Dul Jln. Ps Ikan No. 4 Makassar yang diselenggarakan oleh gerakan pemuda ka’bah Sulawesi Selatan guna mendorong elektoral partai persatuan pembangunan.

Andi Surya Wijaya Ghalib menitipkan kepada seluruh 34 pimpinan wilayah se Indonesia agar bekerja maksimal, target kita minimal 200.000 suara perwilayah yang akan di atur sistem kerjanya masing-masing agar mengakar ke seluruh rakyat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut narasumber menyampaikan bahwa PPP melalui GPK harus berjuang memperjuangan kepentingan Ummat yang berazaskan Islam, kaderisasi terus kita dorong agar melahirkan kader-kader muda Qur’ani yang dapat berkontribusi terhadap bangsa, agama dan partai persatuan pembangunan. “Jelas Muallim Bahar”. Jumat, 5 November 2021.

PPP sebagai rumah besar Ummat Islam tentunya akan mendorong seluruh kader agar terus bekerja membantu pemerintah mewujudkan cita-cita bangsa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Menarik perhatian Ummat Islam dengan mendorong kader-kader GPK dan PPP memperjuangan dana abadi di DPR sudah menjadi contoh sederhana, kedepan GPK terus akan mendorong secara ideologis bergerak bersama memperjuangan kepentingan ummat. “tutup Marowa, Ketua PW GPK SUL-SEL”.

Kaderisasi yang matang akan melahirkan kader yang ideologis, menghadapi 2024 GPK akan berjuang terus menggapai target elektoral sesuai hadapan, banyaknya kader PPP yang kembali ke rumah besar ummat Islam merupakan pertanda baik yang akan disempurnakan oleh GPK dengan bergerak mencapai target politik demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT. “Tutup Ketua Umum PP GPK”.

Pos terkait