Group Band Slank Sukses Hipnotis Penggemarnya di Festival F8

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Band group Slank,sukses menghibur para penggemar slanker di makassar dengan ikut memeriahkan International Eight Festival and Forum( F8 ) di Anjungan pantai Losari, Jum’at ( 25/08/2023) Malam.

” Sebelum penampilan Kaka ( Slank ) beserta personilnya. pengunjung Festival and Forum ( F8 ) Makassar disuguhkan penampilan band pembuka Govinda, membawakan beberapa lantunan lagu dari hasil ciptaannya di panggung zona 2 area konser Festival F8 Makassar.

Bacaan Lainnya

Salah seorang pengunjung yang sempat di wawancarai di area konser zona 2 ini, Rhere menyampaikan sangat suka dengan lagu lagu Slank seperti terlalu manis dan banyak lagu hits yang baik untuk di dengar.

” Semua lagu lagu group band Slank bagus di dengar. Termasuk itu terlalu manis saya,suka lagunya menyentuh ke hati,” ujar Rhere pengunjung F8, saat di wawancarai di zona 2 area konser, Jum’at Malam.

“Lagu Slank bagus bagus dan enak di dengar. Saya kesini bersama keluarga dan anak saya yang udah besar ,mereka juga suka dengan lagu lagu Slank. Sebab grup band Slank udah legendaris dan band papan atas,”ujar Rhere.

Dalam area konser di zona 2 group Band Slank menyanyikan 14 ( Empat Belas ) lagu lagu Hits hits Slanker di antarnya, l Miss You but hate You,Tong Kosong,Terlalu Manis,Bang Bang Tut, Bimbin Jangan Menangis dan sebagai menutup Ku Tak Bisa.

Pos terkait