Hadapi Thailand Malam Ini, Shin Tae-yong Minta Doa Rakyat Indonesia 

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memohon doa dan dukungan pecinta sepakbola Tanah Air untuk pertandingan leg kedua final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1/2022).

Seperti diketahui, sebelumnya Timnas Indonesia sudah menghadapi Thailand di leg pertama. Di mana hasilnya, tim Merah Putih dibantai habis 0-4.

Bacaan Lainnya

Hasil tersebut membuat langkah skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– meraih juara sangatlah sulit. Namun, apapun bisa terjadi asal mau berusaha.

“Saya ingin mengangkat trofi bersama dengan para pemain kami. Tapi tidak selalu mudah untuk memenangi pertandingan,” kata Shin Tae-yong dikutip dari Instagram miliknya.

Adapun Timnas Indonesia membutuhkan margin kemenangan lima gol jika mau juara. Atau keunggulan 4 angka untuk memaksa pertandingan sampai perpanjangan waktu hingga adu penalti.

Tentu hal tersebut tidak mudah. Apalagi, Pelatih Thailand, Alexandre Polking menegaskan tetap mengincar kemenangan di leg kedua ini.

Oleh sebab itu, juru formasi asal Korea Selatan tersebut memohon doa serta dukungan dari fans di Tanah Air, karena apapun bisa terjadi dalam sepakbola.

“Ayo lakukan yang terbaik sampai akhir. Penggemar sepak bola Indonesia tolong dukung kami sampai akhir,” pungkas pelatih 52 tahun tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

Source: suara

 

 

 

Pos terkait