Hadiri Pernikahan Anak Ketua DPR RI, Sandiaga Uno Bertemu Erick Thohir, Keduanya saling Pelukan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir, bertemu bakal cawapres Sandiaga Uno. Momen itu terlihat saat keduanya di acara akad nikah putra kedua Ketua DPR, Bambang Soesatyo.

Di kesempatan itu keduanya sempat berjabat tangan dan berpelukan dengan hangat. Erick yang saat itu selesai menghadiri akad nikah bertemu Sandiaga yang hendak menghadiri acara di pintu masuk kediaman.

Bacaan Lainnya

Erick terlihat mengenakan pakaian kemeja biru, sementara Sandi datang mengenakan batik hijau.

Setelah keduanya bertemu, Sandiaga yang baru datang itu terlihat lanjut memasuki tempat acara sementara Erick pergi meninggalkan lokasi. Tak banyak kata yang terucap di antara mereka, karena Erick harus meninggalkan lokasi, sementara Sandi baru saja tiba di kediaman Bambang Soesatyo.

Diketahui Erick dan Sandi memang sangat akrab sejak lama. Keduanya memiliki hobi yang sama, bahkan menggeluti beberapa bidang yang sama. Tak hanya itu, kedua istri mereka juga memiliki kegiatan yang sama.

Sejumlah tamu datang di akad nikah Dimaz dan Riana. Ahmad Sahroni anggota Komisi III DPR yang ada di lokasi akad mengatakan, Jokowi-JK ikut menjadi saksi di pernikahan Dimaz.

“Pak Jokowi sebagai saksi calon mempelai pria, Pak JK nya mempelai perempuan,” kata Sahroni di lokasi, Sabtu 8 September 2018.

“Tadi acara mulai jam 8 lewat 10, dan akad nikah selesai jam 09.45 WIB. Acara sakralnya itu 30 menit, dengan adat Sunda,” katanya.

Selain Sandi dan Erick, sejumlah pejabat pemerintahan turut hadir seperti Wakil Ketua DPR Fadli Zon hingga Fahri Hamzah.

“Memang terbatas karena ruangannya kecil hanya mampu maksimum 300 di keluarga perempuan, laki-laki, sisanya tamu VVIP,” jelasnya.

Pos terkait