Harapan Bupati Pasangkayu Saat Berbuka Puasa Bersama dengan Insan Pers

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Memasuki min tiga (-3) hari H Idul Fitri 1443 Hijriyah (H) – 2022 Masehi (M), Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa,SH mengundang awak media (Insan Pers) buka puasa bersama (Bukber), Jumat (29/04-2022).

Bukber ini berlangsung di Dapur tanjung kota Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) KominfoPers Pasangkayu Suardi dan puluhan insan pers Pasangkayu.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui awak media ini, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa,SH berpesa agar kedepannya, kebersamaan dan kemitraan antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan insan Pers dapat selalu terjaga.

“Saya sangat senang dan berterimakasih atas kesediaan Insan Pers turut hadir dalam undangan Bukber ini, dan semoga keharmonisan ini selalu terjaga”, ungkapnya.

Yaumil juga berharap kedepannya Insan Pers dapat bersinergi bersama Pemda Pasangkayu dalam mengawal pembangunan Kabupaten paling Utara di Sulbar ini.

“Suksesnya pembangunan suatu Daerah tidak luput dari peran serta Insan Pers. Mari bersama-sama mengawal pembangunan di Daerah kita”, harapnya.

 

 

Pos terkait