Hari Kartini 2022, Nuraeni Pemerhati Perempuan dan Anak Asal Makassar Terima Penghargaan OASE-KIM

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Pemerhati Perempuan dan Anak, Nuraeni menerima penghargaan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) pada puncak peringatan Hari Kartini tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (21/4/2022) di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Makassar.

Nuraeni adalah Perempuan yang aktif untuk melakukan pendampingan pada perempuan dan anak yang kekerasan juga giat melakukan pemberdayaan perempuan dan mengalami penghasilan kelompok perempuan untuk lansia, serta pengembangan sekolah anak percaya diri bagi anak korban kekerasan ini meraih prestasi di bidang sosial dan budaya.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, disaksikan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Nuraeni menerima penghargaan Didampingi Asisten I Pemerintah Kota Makassar A.Muh Yasir dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar Achi Soleman.

Dan terhubung langsung dengan Istana Presiden melalui aplikasi zoom meeting yang juga menerima penghargaan secara serentak di seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

Kepala DPPPA Kota Makassar mengapresiasi prestasi dalam bidang sosial dan budaya juga berterima kasih kepada Nuraeni atas dedikasi yang tinggi terhadap perempuan dan anak.Ia pun berharap para perempuan di Kota Makassar bisa terinspirasi juga terus bersemangat dan berprestasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait