Hari Olahraga Nasional, Ini Pesan Indah Putri Indriani

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Tahun ini, Hari Olahraga Nasional (Haornas) mengangkat tema “Ayo Olahraga Bangun Indonesia”. Tema ini seakan mengajak seluruh insan olahraga dan elemen masyarakat lainnya untuk bergerak bersama memajukan olahraga Indonesia. Apatahlagi momentum Haornas kali ini diwarnai kemilau emas di Asian Games kemarin.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tak ingin melepas momentum Haornas 2018 untuk berbagi pesan inspiratif. Dalam fanpage facebook-nya, Minggu (9/9/2018), Indah menulis bahwa tubuh dan jiwa harus senantiasa sehat, karena di dalam tubuh dan jiwa yang sehat, manusia akan berkembang menjadi manusia yang beradab dan berkarakter kuat.

Bacaan Lainnya

“Di dalam tubuh yang sehat, ada jiwa yang sehat. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat, kita bisa berusaha menjadi manusia yang berkemajuan dan kerkeadaban. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat pula, kita berusaha sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi sesama,” kata Indah. Pesan orang nomor satu di Lutra ini tentu menginspirasi yang lain untuk senantiasa hidup sehat.

Momentum Haornas juga dirangkaikan dengan penjemputan dua atlet nasional asal Lutra yang baru saja sukses meraih medali di Asian Games kemarin. Keduanya adalah Sulfianto yang berhasil meraih medali perak di cabang olahraga dayung, serta Kusnelia medali perunggu di cabang olahraga sepak takraw putri. Keduanya kini menjadi bintang yang bersinar terang.

Pos terkait