Irwan Lasibe Menggebrak, Bahas 7 Perkara di Wilayahnya

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Camat Pedongga Kabupaten Pasangkayu, Irwan Lasibe S.Sos., langsung melakukan gebrakan di awal masa tugasnya. Langkah cepat diambil olehnya termasuk melakukan rapat koordinasi bersama unsur pimpinan forum kecamatan yang ada di wilayahnya ( Selasa, 11/01/2022 )

Dalam rapat tersebut, Irwan Lasibe mengungkap adanya 7 perkara yang menurutnya sangat membutuhkan perhatian dan penanganan serius bila ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pedongga. Adapun 7 masalah yang dimaksud yakni masalah pemerintahan, keamanan dan kenyamanan, pembangunan, pendidikan, kesehatan, keagamaan dan sosial budaya.

Bacaan Lainnya

Irwan Lasibe juga mengingatkan masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada dalam wilayah kecamatan Pedongga agar tetap waspada dan mematuhi protol kesehatan Covid 19 serta saling bahu membahu untuk menuntaskan segala bentuk persoalan yang ada terutama masalah penanganan banjir.

Camat Pedongga yang baru dilantik ini juga menghimbau agar seluruh elemen yang ada untuk selalu bersama dan saling bekerja sama dalam mencari solusi penanganan masalah tanpa adanya perbedaan antara satu dengan yang lainnya.

 

Pos terkait