Istri Perwira Polisi yang Selingkuh dengan Oknum Polantas Tewas Kecelakaan

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Istri perwira yang selingkuh dengan oknum polantas, tewas kecelakaan.

Istri perwira polisi itu berinisial SM. Dia diketahui menjadi selingkuhan Briptu IS, personel Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Buru Selatan, Maluku.

Bacaan Lainnya

Sebelum tewas kecelakaan, wanita berinisial SM itu juga sempat dianiaya Briptu IS. Tak lama, SM kemudian tewas dalam kecelakaan tunggal.

Demikian diungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes M Roem Ohoirat. “Kemudian berapa hari lalu korban ini meninggal dunia, karena kecelakaan lalu lintas. Laka tunggal,” ujar Kombes Roem.

Menurut Kombes Roem, awalnya SM bertemu dengan personel Polantas selingkuhannya, Briptu IS, di sebuah hotel di wilayah Namlea, Maluku, pada Oktober 2022.

Briptu IS diduga menganiaya SM. Kemudian, ibu bhayangkari itu pergi dengan menumpang ojek online (ojol). Namun, dalam perjalanannya, istri perwira selingkuh itu mengalami kecelakaan hingga tewas.

“Jadi kronologi kecelakaannya, setelah dianiaya di hotel, korban pulang naik ojol. Terus ada kecelakaan lalu lintas,” ujar Roem.

“Yang ojeknya sementara mau diperiksa dulu,” sambungnya.

Saat ini Briptu IS sudah diamankan. Dia ditahan oleh Propam Polres Buru Selatan. Briptu IS diproses pelanggaran kode etik dan disiplin anggota Polri.

Source: herald

Pos terkait