Itjen Kemenkumham Lakukan Survei Persepsi Integritas di Kemenkumham Sulsel

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto terima Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Tholib, Rabu (26/1) di Ruang Rapat setempat. Kunjungan Tholib dan Tim Itjen Kemenkumham dalam rangka Survei Lapangan Penilaian Mandiri Persepsi Integritas (PMPI) di Jajaran Kanwil Sulsel.

Satker yang akan disurvey mulai Rabu hingga Jumat 28 Januari 2022 adalah Kantor Wilayah, Lapas Makassar, Rutan Makassar, Bapas Makassar, Balai Harta Peninggalan (BHP) Makassar, LPKA Maros, Rutan Pangkajene, Rutan Barru, dan Kanim Makassar.

Bacaan Lainnya

Tholib menyampaikan, Survei ini dilaksanakan dalam upaya mendukung pembangunan Zona Integritas. Juga melihat Indeks Persepsi Integritas internal Kemenkumham sesuai indikator kinerja utama Kementerian Hukum dan HAM .

Adapun indikator Survei meliputi Budaya Organisasi, Sistem Anti Korupsi, Pengelolaan SDM, Pengelolaan Anggaran serta form evaluasi dan pertanyaan terbuka penerapan integritas.

Kakanwil Harun menyambut baik dan berterima kasih karena kanwil Kemenkumham Sulsel dan beberapa UPT dijadikan tempat survei.

Turut mendampingi Kakanwil menerima tim Itjen, Kadivmin Sirajuddin, Kabag Umum Basir, Kabag PH, John Batara Manikallo, Kasubag Humas Dedy Ardianto, Pelaksana Humas Ahmad Mile.

Juga dihadiri Tim Itjen Kemenkumham yang terdiri dari Koordinator Kepegawaian Muhammad Mufid, Auditor Pertama Abdul Rokhman, dan Fungsional Umum Robi Rolis dan Bobby Novianto.(Rilis)

Pos terkait