Jalur Gaza Memanas, Pemuda Bungaejayya Diduga Menyerang Depan Pos Penjagaan Polisi

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Miris Perpok kembali pecah di Jalur Gaza perbatasan kandea dan barayya pada pukul 01.50 sampe jam 03.05 subuh, Yang dilakukan sekelompong gengk dari warga bunga ejayya.

Hal tersebut sangat disayangkan warga lantaran perkelahian kelompok tersebut sangat sering terjadi persis tempat terbangun nya Pos Polis yang katanya melakukan tugas pengamanan 1×24 jam. (6/07/2022).

Bacaan Lainnya

“Percuma ada Pos disana pak, karena tidak adaji Fungsinya ” Kata warga.

Lanjut warga menuturkan kronologis Perang kelompok, awal kejadian pada saat pengendara motor menggunakan Trail berwarna hijau putih memasuki Lorong 3, bahkan sempat menegur salah seorang warga inisial Suci yang sedang belanja di ujung lr 3.

“Anak manako, sapa pengendara trail tersebut mengumpat, yang sontak dijawab suci, saya anak didalam, dan kemudian di suruh untuk bersegera masuk” Kata warga.

Masuk mako didalam nanti kenako busur, seronoh pemuda yang mengendarai Trail warna hijau putih tersebut. Ujar suci memceritakan.

Lanjut pria Trail Hijau putih itupun memasuki lorong 3 di ikuti dengan pemuda yang mengendarai motor fino hijau yang disusul dengan penyerangan dari arah Bunga Ejayya mengambil posisi pas depan POS Polisi.

Untuk saat ini diketahui dari keterangan warga, bahwa jajaran polsek Bintoala telah mengamankan pemuda yang kuat dugaan oleh warga adalah provokator penyerangan yang ditangkap dari tempat kejadian perkara.

Wargapun berharap kepada Polsek Bontoala agar melakukan proses hukum sebagai efek jera pelaku penyerangan.

“Jangan cuman tangkap dan lepas dengan berbagai alih alih, proses hukum saja sebagai efek jera bagi pelaku perpok”. (*)

Pos terkait