Jelang Tutup Tahun 2022, CV Mandiri Gadai Sentosa Gelar Syukuran Buang Sial

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Menjelang penghujung tahun, keluarga besar CV Mandiri Gadai Sentosa melakukan syukuran dengan kepercayaan adat membuang sial, Minggu, (18/12/2022).

Syukuran atau adat membuang sial di yakini khususnya keluarga besar CV. Mandiri Gadai Sentosa akan berdampak baik pada tahun-tahun yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Diusia yang sudah 3 tahun CV. Mandiri Gadai Sentosa akan memberikan pelayan yang lebih baik, khusus nasabah yang akan bekerjasama dan memberi kepercayaan kepada manajemen CV. Mandiri Gadai Sentosa.

Sukirman yang merupakan pendiri CV. Mandiri Gadai Sentosa kepada media ini berharap agar tahun 2023 usahanya semakin maju dan memberikan dampak sosial kepada para manajemen dan masyarakat setempat.

Syukuran atau adat membuang sial di laksanakan di dusun manyampa desa mappakalompo kecamatan galesong kabupaten Takalar atau biasa dikenal dengan pantai Boe ( Saro’ ).

Selain itu pantai Boe atau Saro’ juga dikenal dengan keindahan pantainya yang merupakan daya tarik utama di lokasi wisata ini.

Panorama pantai ini akan langsung terlihat saat pengunjung memasuki kawasan Wisata Pantai Galesong.

Panorama pantai yang indah dan suara ombak yang bergemuruh bisa menghadirkan suasana yang santai dan nyaman untuk berlibur.

Pos terkait