Jokowi akan Lelang Motor di Acara Konser Kemanusian Lawan Corona

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Konser solidaritas kemanusian untuk penanggulangan virus corona baru atau Covid-19 akan melelang motor dengan tanda tangan Presiden Joko Widodo.

Konser hasil kerjasama BPIP dengan MPR RI, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Indika Foundation, dan GSI Lab, akan disiarkan secara langsung oleh TVRI, Minggu besok (17/5).

Bacaan Lainnya

Olivia Zalianty selaku salah satu artis yang menginisiasi konser amal bertajuk “Bersatu Melawan Corona” ini mengatakan, melibatkan sejumlah artis hingga Presiden dalam proses penggalangan dananya.

“Dengan adanya ini kita akan sumbangkan, ke seniman yang terdampak dan juga masyarakat lainnya yang juga terdampak Covid-19,” ujar Olivia Zalianty dalam jumpa pers, di Kantor Graha BNPB, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (16/5).

Hal menarik yang ditampilkan dalam acara esok adalah dilelangnya sebuah motor yang ditandatangani Presiden Joko Widodo. Di mana nantinya, pelelangan motor tandatangan Jokowi ini akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Disini juga menarik sekali, Pak Presiden juga mendukung dengan menandatangani sebuah motor dan motornya akan dilelang nanti besok dan akan kita serahkan ke masyarakat terdampak Covid-19,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain dihadiri Jokowi, acara konser solidaritas kemanusian ini juga akan dihadiri pejabat lain.

Diantaranya, Wakil Persiden Maruf Amin, Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri, Ketua MPR Bambang Soestatyo, Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo, serta artis-artis ternama sebagai pengisi acara seperti Judika, Rossa, Via Vallen dan lainnya. (*)

Pos terkait