Ka. Lapas Parepare Pimpin Apel Pagi dan Doa Bersama Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Bertempat di Lapas IIA Parepare dilaksanakan kegiatan apel Pagi Pegawai yang dirangkaikan dengan Renungan dan Doa Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Kemenkumham ke -59 Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH, Kamis, (27/04/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V dan pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepala Lapas IIA Parepare menyampaikan agar seluruh petugas ikut serta dan kembali aktif dalam mensukseskan semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke- 59.

“Berkaca pada para pejuang kita dan jadikan momentum ini untuk terus memperbaiki diri dan menjadikan Pemasyarakatan organisasi yang dicintai di negeri ini. Mari kita semua niatkan dengan tulus mulai detik ini untuk terus berbenah, meningkatkan kinerja dan pengabdian tanpa kenal lelah , menjunjung tinggi kewibawaan organisasi dengan tidak merusaknya hanya karena sebatas rupiah atau karena janji manis para pelaku kejahatan sehingga kita lari dari amanah dan tanggung jawab,” ucapnya.

Lanjut, Kepala Lapas IIA Parepare juga mengingatkan untuk tetap menjaga Kesehatan diri masing-masing dimasa pandemi covid 19 ini dan upaya menempatkan diri dengan pola hidup sederhana dan rendah hati dan tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang PASTI Ber-Akhlak serta berintegritas tinggi.

 

“Jadilah pribadi unggul yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan tetap berpedoman pada 3+1, 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Back to basics,”tutupnya.

Pos terkait