KAHMI Sulsel Ajak 100 Anak Yatim Piatu Buka Bersama di Masjid Al Markaz Al Islami

  • Whatsapp

Kumbanews.com- Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Kami Sulawesi Selatan (BPW KAHMI Sulsel) periode 2023-2027 terus bergerak, Minggu 2 April 2023.

Sehabis dilantik oleh Badan Pengurus Pusat (BPP) KAHMI. Mereka langsung mengajak 100 anak yatim piatu untuk buka puasa bersama di halaman Masjid Al Markaz Al Islami, Makassar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ada doa, dzikir, dan shalawat beesama. Serta ceramah yang dibawakan Imam Besar Masjid Al Markaz Al Islami, Muhammad Muammar Bakry.

Rangkaian agenda tersebut memang masuk dalam bagian Safari Ramadan BPP KAHMI di Makassar. Demgan mengangkat tema ‘Pengusaha Berbagi, Pengusaha Berdzikir, Pengusaha Berbuka’.

“Kami mendatangkan 100 anak yatim dan memberi santunan langsung dari BPP HIPKA. Juga bersama 1.000 jemaah di Masjid Al Markaz Al Islami. Sesuai dengan tema Safari Ramadan hari ini,” tutur Ketua BPW HIPKA Sulsel, Arman Arfah.

“Itu menjadi poin terpenting dalam Safari Ramadan. Sebab momentum ini bisa membangun kekhusyukan di antara kita. Sekaligus mengajak kita semua untuk memiliki kesadaran dan komitmen saling berbagi,” tambah Arman Arfah kepada Herald Sulsel.

Safari Ramadan BPP HIPKA dibuka secara resmi ole Bendahara Umum, Mohammad Rafil Perdana yang ditandai dengan tabuhan bedug. (R)

Pos terkait