Kakanwil BPN Sulsel Berkunjung ke BPN Kota Makassar

  • Whatsapp

Kumbanews.com –   Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari, Selasa bulan September  2018, kepala kantor wilayah pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan (kakanwil), tiba tiba berkunjung ke badan pertanahan Kota Makassar, sekitar pukul 10.21  pagi, dengan mengunakan mobil plat DD 26, Fortuner warna hitam berhenti pas didepan pintu masuk.

Secara tiba – tiba, para pengunjung sempat kaget dan bertanya tanya siapa ya? sebab yang langsung datang menjemput di depan pintu masuk adalah kepala kantor Andi Bakti.setelah selesai dijemput, kepala kantor mempersilahkan tamunya masuk keruanganya,lalu ada penyampaian dari satpam bahwa yang berkunjung itu adalah Kakanwil BPN Provinsi Sulawesi Selatan. Barulah sebagian lengujung tidak penasaran lagi, tapi masih ada timbul pertanya dari pengujung kenapa kakanwil tiba tiba ada ya,”ucap Daeng Upi.

Bacaan Lainnya

Sementara terkait kunjungan Kakanwil BPN Provinsi Sulawesi Selatan, ke BPN Kota Makassar,”Andi Bakti, mengatakan, bahwa kunjungan pak Kanwil kesini cuma sekedar jalan- jalan sambil melihat situasi BPN Kota Makassar, saat ditemui di ruang kerjanya pada sore hari, Selasa 25 September 2018.

Tidak itu saja, Kakanwil BPN Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan silaturahim dengan pejabat pejabat dilingkup BPN Kota Makassar dan memberikan arahan tentang program – program strategis nasional,”tutur Andi Bakti, kepala BPN Kota Makassar.

Lanjut,” Bakti menambahkan, Kakanwil juga mengajar tentang cara bagaimana agar terhindar dari pungli,memberikan motivasi agar bekerja secara bertanggung jawab dan ikhlas, sebab semua yang dikerjakan  dengan ke ikhlasan jalannya pasti bagus. Dan tak lupa ingat kepada Tuhan, dia melihat apa yang kita perbuat walaupun dimana .”tutup Bakti.

 

Penulis: Ucu

Editor : Muh.Yusuf

Pos terkait