Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Semarak menyambut Hari Kemerdekaan RI ke – 78 dan Hari Kemenkumham RI ke – 78 jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng laksanakan Bakti Sosial Pengentasan Stunting di Puskesmas Bulili, Senin (24/7).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Rohmat Munawar, Kepala Puskesmas Bulili, Agustina, Ketua Penasihat Pernakes Pengayoman Sulteng, dr. Monalisa Manik, Para Kepala Divisi dan Para Kepala Satker Pemasyarakatan dan Imigrasi se – Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Juga hadir dalam kegiatan ini sejumlah ibu hamil, balita dan penyandang disabilitas yang menjadi target utama dalam kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting ini.

Bakti Sosial Pengentasan Stunting ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan semarak menyambut Hari Kemerdekaan RI ke – 78 dan Hari Kemenkumham RI ke – 78, yang juga sekaligus upaya membantu pelaksanaan program prioritas pemerintah dalam memberikan kepastian kesehatan bagi seluruh warga negara Indonesia.

Karutan Donggala, Suwandi yang juga hadir langsung dalam kegiatan ini mengatakan, “Kesehatan adalah kebutuhan dasar yang dibutuhkan semua orang, terutama para anak – anak, ibu hamil dan para penyandang disabilitas. Hal ini sangat penting mengingat anak – anak merupakan penerus harapan dan cita – cita bangsa kedepan, sehingga melalui kegiatan ini Kemenkumham pun membuktikan diri bahwa kami juga sangat konsen dengan hal tersebut.” Jelasnya.

-Humas Rutan Donggala-

#KemenkumhamSulteng
#RutanDonggala
#BaktiSosial
#PengentasanStunting

Pos terkait