Kapolres AKBP Yudi Frianto bersama Stakeholder dan Penyelengara Pemilu 2024, Lakukan Rakor Pendistribusian Logistik

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto bersama para Camat, Danramil, Ketua Panwascam, PPK dan Manager PT Pos Indonesia Makassar gelar rakor yang bertujuan untuk merencanakan pendistribusian logistik Pemilu dari kantor KPU ke panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) , Jum’at (02/02/2024).

Dalam rakor tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto memberikan saran dalam mengantipasi cuaca yang telah memasuki musim hujan, agar pendistribusian logistik Pemilu dari kantor KPU ke panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk dilakukan 3 hari sebelum pencoblosan khususnya di kecamatan kepulauan”terang Kasih Humas IPTU Hasrul.

Bacaan Lainnya

Dia juga menambahkan bahwa PPK yang berada di kecamatan kepulauan Sangkarrang akan didistribusikan terlebih dahulu karena memiliki beberapa Pulau lokasi pemilihan terjauh yang ditempuh dengan jalur laut atau kapal. Sedangkan PPK lainnya akan didistribusikan pada tanggal 12 Februari 2024, karena jaraknya yang lebih dekat.

Kepolisian akan bekerja sama dengan stakeholder yang ada, siap melakukan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu mulai dari kantor KPU hingga ke PPK bahkan sampai ke TPS “pungkas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (Rls)

Pos terkait