Kapolres Maros Dampingi Kapolda Tinjau Percepatan VaksinasiĀ di Maros

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kapolres Maros bersama Forkopimda Kabupaten Maros mendampingi Kapolda Sul Sel mengikuti zoom meeting dengan Kapolri di jakarta sekaligus meninjau langsung percepatan vaksinasi massal serentak Indonesia di gedung serbaguna, kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Selasa (29 /3 2022).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dalam arahannya mengatakan, percepatan vaksinasi serentak Indonesia, untuk kabupaten Maros masih berada pada urutan tiga. Dan di harapkan agar vaksin pertama, kedua dan ketiga secepatnya di laksanakan agar imun masyarakat semakin baik .

Bacaan Lainnya

Kapolda menambahkan, bahwa vaksinasi pada anak usia 6-11 Tahun di percepat dan bagi vaksin pertama pada masyarakat umum hendaknya mengikuti vaksin kedua dan yang sudah di vaksin kedua agar bisa lagi untuk vaksin ketiga (Booster) supaya kekebalan tubuh semakin bertambah ,agar terhindar dari virus corona, tutup Irjen pol Nana Sudjana.

Usai memberikan arahan, Kapolda Sulsel, wakil Bupati Maros dan Kapolres Maros langsung memberikan bingkisan pada masing masing perwakilan peserta vaksin .

Salah seorang murid SD Yang mengikuti Vaksin kedua mengatakan saya sudah ikut vaksin pertama di sekolah dan hari ini saya sudah di vaksin kedua. Alhamdulillah tidak ada keluhan.

Dalam vaksinasi serentak Indonesia hadir. Kapolda Sul Sel Irjenpol Nana Sudjana, PJU Polda Sulsel, wakil bupati Maros Hj.Suhartina Bohari, Kabid humas Polda sulsel Kombes Komang Suartana, kapolres maros AKBP Factur Rahman, PJU Polres Maros, Kejari Maros,sekda Maros, tim medis Polres Maros.

Kegiatan vaksinasi di gedung serbaguna Maros berlangsung dengan lancar, terlihat antusias masyarakat dan anak usia 6-11 Tahun memenuhi ruang yang jumlahnya ribuan orang,untuk ikut vaksin baik pertama,kedua dan ketiga.

Pos terkait