Kapolres Palopo Sambang Duka ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf SH., SIK., MT, melaksanakan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia akibat sakit di BTN Hartaco, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Sabtu (4/12/2021).

“Sambangi duka ini merupakan salah satu kegiatan Kapolres Palopo yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas AKBP Muh. Yusuf.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut AKBP H. Muh. Yusuf SH., SIK., MT mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga arwah almarhum di terima disisi Nya, Sedangkan bagi keluarga yang ditinggalkan agar segera diberikan ketabahan atas musibah ini

Tak lupa pula Kapolres Palopo menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Usai memberikan ucapan belasungkawa, pesan kamtibmas, sholat jenasah, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf SH., SIK., MT ikut pula mengangkat keranda jenasah dari masjid tempat disholatkan ke dalam kendaraan Ambulance.

“Sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif, jika ada warga yang meninggal dunia kami harapkan agar menghubungi polres Palopo dalam memberikan pelayanan seperti pengawalan sampai ke tempat pemakaman” tutupnya.

Pos terkait