Kapolres Pelabuhan Minta Warga Patuhi Protokes Jelang Idul Fitri

  • Whatsapp

Kapolres pelabuhan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kadarislam Kasim SH, SiK, Msi

Kumbanews.com – Pandemi covid 19 di Indonesia masih menjadi ancaman bagi keselamatan warga masyarakat. Sehingga pemerintah melalui Satgas Covid 19 mengeluarkan surat edaran no 13 tahun 2021 tentang peniadaan mudik hari Raya Idul fitri 1442 Hijriyah dan upaya pengendalian penyebaran covid – 19 selama bulan suci ramadhan.

Bacaan Lainnya

Menyikapi hal tersebut Kapolres pelabuhan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kadarislam Kasim SH, SiK, Msi yang ditemui diruangannya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kita tidak mau itu terjadi, jangan sampai kerja keras kita selama ini menjadi sia- sia, makanya mari kita saling menyadari, betapa pentingya saling mengingatkan dan mematuhi protokol kesehatan. Insya Allah setidaknya kita sdh menjaga diri kita, “kata Kadarislam Kasim, Selasa, 4 Mei 2021.

Kadarislam juga mengingatkan kepada masyarakat setiap melakukan kegiatan di luar rumah harus menerapkan protokes. Karena bercermin dari negara luar, yang begitu banyak di hantam badai covid 19, mereka berkumpul diwaktu yang sama tidak nengindahkan protokol kesehatan. Itu berakibat fatal yang bisa menimbulkan klaster baru.

“Jangan sampai Makassar ini yg tadi nya sedikit lagi masuk zona hijau Akhirnya kembali ke zona merah. Ucapnya.

 

 

 

 

 

 

Pos terkait