Kapolres Pinrang Ancam Anggota yang Terlibat Narkoba: Saya Tidak Akan Mentolerir !

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, di pimpin Langsung Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K dan diikuti Wakapolres Pinrang Kompol H.Muhabar,S.Ag, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira ,ASN dan Personil Polres Pinrang bertempat di halaman lapangan apel Mapolres Pinrang, Senin (15/5/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Kapolres Pinrang menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polres Pinrang yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

lanjut,Terkait kendaraan dinas mengharapkan anggota yang menggunakan kendaraan dinas di jalan raya agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan lebih berhati-hati menggunakan kendaraan dines di jalan raya,ucap kapolres

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh personil untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak institusi dan merugikan diri sendiri maupun keluarga khususnya masalah Narkoba.

” Saya tidak akan mentolelir anggota yang melakukan pelanggaran apalagi pelanggaran yang berkaitan dengan Narkoba, baik pemakai atau pengedar saya tidak main-main apabila ada Anggota yang terlibat penyalahgunaan Narkoba” Tegas Kapolres Pinrang.

Terakhir Kapolres Pinrang, personil tetap menjaga kesehatan, jaga kekompakan dan solidiritas, tingkatkan kinerja sehingga pelaksanaan tugas dapat semaksimal mungkin dalam menciptakan situasi kamtibmas serta melayani masyarakat secara humanis,” jelas Kapolres(*)

Pos terkait