Kapolres Wajo Salurkan Daging Kurban ke Warga

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Polres Wajo melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di Mapolres Wajo, Jalan Rusa Kelurahan Bulupabbulu Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (29/6/2023 ) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman,SH.,MH mengatakan bahwa, kegiatan penyembelihan hewan qurban sebanyak 14 ekor dan kegiatan ini di gelar atas kerjasama personil Polres Wajo.

Bacaan Lainnya

“Penyembelihan hewan Qurban dilakukan guna menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personil dalam mewujudkan Polri yang Presisi,” ujarnya.

Lanjut kata Fatchur, hewan qurban keluarga besar Polres Wajo dibagikan dagingnya kepada warga masyarakat yang berada di sekitar Mako Polres Wajo, purnawirawan,anggota Polri dan ASN Polres Wajo.

Mantan Kapolres Maros juga menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Maha Esa atas kesehatan serta kesempatan sehingga penyembelihan hewan Kurban ini dapat berjalan dengan baik.

“Ucapan terimakasih juga kepada pihak panitia Qurban keluarga besar Polres Wajo serta para personil yang telah ikut berpartisipasi dengan ikhlas untuk menyisihkan sebagian dari rezekinya guna berqurban disaat Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini”ucapnya.

“Karena ibadah qurban juga merupakan ibadah sosial, yang mana dengan berqurban kita dapat saling berbagi antar sesama, mempererat tali silaturahmi, persaudaraan di tengah-tengah masyarakat,”sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Wajo AKBP Dewiana Syamsu Fatur Rochman,S.IK, Waka Polres KOMPOL Muhtar, SE, Kabag Ops KOMPOL Abdul Rahman,S.Pd, Kasat Intelkan AKP Amdia,SH, KBO Reskrim IPDA Sainalz para personel Polres Wajo dan ASN

Pantauan media ini,nampak ratusan warga kerumuni tempat penyembelihan hewan qurban untuk datang menukarkan kupon agar mendapatkan daging qurban. (**)

Pos terkait