Kapolsek Biringkanaya: Jumat Curhat, Sebagaian Besar Warga Keluhkan soal Banjir

  • Whatsapp

Kumbanews.com -Dalam giat program Jumat Curhat Kapolri, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Biringkanaya Kompol H.Andi Alimudding SH mengungkapkan kelukesah warga setempat rata-rata masalah banjir.

“Yang kita serap kelukesah warga di wilayah hukum Polsek Biringkanaya hanya satu permasalah banjir, diwilyah hukum saya sendiri ada dua titik yang berlangganang banjir tiap tahun yakni di jalan Katimbang dan di Pattene” ujarnya Kompol H.Andi Alimudding saat diwawancarai di ruangannya Senin (20/02/2023).

Bacaan Lainnya

Sementara korban banjir tersebut untuk sementara di ungsikan hingga air yang membanjiri pemukiman warga tersebut sudah surut.

Sambungnya “Jadi pihak Kepolisian tidak bisa berbuat apa-apa, kami hanya bisa membantu kepada warga setempat dengan tenaga dan kami sudah menempatkan dibeberapa titik Bimmas, guna membantu dan mengevakuasi para korban, untuk para korban yang terdampak banjir rata-rata mengungsi ke Mesjid untuk sementara” ujarnya Kapolsek Biringkanaya.

Kompol H.Andi Alimuddin selaku Kapolsek Biringkanaya menambahkan bahwa insah Allah Jumat minggu ini pihaknya akan melakukan program Kapolri yakni Jumat Curhat di Kelurahan Laikang.

“Insah Allah kami akan melakukan Jumat Curhat di Keluraha Laikan” tutupnya.

Pos terkait