Kasat Narkoba Akp Maulud Ingatkan Personel Polres Gowa Jauhi Narkoba

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Kasat Narkoba Polres Gowa Akp Maulud SH, mengambil Apel pagi di Halaman Mapolres, kegiatan apel pagi diikuti oleh para Kabag, kasat , kasi para perwira polres dan seluruh personil polres Gowa. Rabu (15/07/2020)

Apel pagi diisi dengan pengecekan kehadiran anggota dari laporan masing masing Komandan Pleton serta mendengarkan arahan dari perwira pengambil apel pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan apel pagi Kasat Narkoba Akp Maulud menyampaikan bebrapa arahan atau penekanan kepada personil Polres Gowa. Dalam arahannya kasat narkoba menyampaikan kepada personil polres Gowa untuk menjauhkan diri dari Narkoba.

“Saya tekankan kepada seluruh personil untuk jangan sampai ada personil dari Polres Gowa yang memakai narkoba, dan apabila ada personil yang terlibat memakai narkoba selain berdamoak pada kesehatan juga bisa berdampak pada keluarga kita karna sanksinya bisa di PTDH.”ujarnya

Lebih lanjut Kasat Narkoba menghimbau menghimbau  kepada seluruh personil untuk mengingatkan keluarga kita untuk tidak mencoba-coba menggunakan narkoba karna efek dari narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan, ketika seseorang sudah terjerumus kecanduan Narkotika akan sulit keluar dari candu dan butuh rehabilitasi yang panjang untuk melupakan obat-obatan terlarang tersebut.

Kemudian kasat Narkoba mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah hadir mengikuti apel pagi ini semoga ini menjadi berkah kepada kita semua.(*)

Pos terkait