Kasat Narkoba Polres Takalar Berikan Penghargaan kepada Anggota yang Serius Perangi Narkoba

  • Whatsapp

Kumbanews.com – Untuk meningkatkan kinerja anggota, Satres Narkoba Polres Takalar, Akp. Andi Sukmawati, D. SE, yang juga Kasat Narkoba Polres Takalar memberikan piagam penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Terutama dalam mengungkapkan kasus penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Takalar.

Mereka yang mendapat piagam penghargaan yakni, Bripka Syahrul meraih juara I. Bripka Syahrul sendiri dari unit I narkoba dengan laporan perkara yang masuk selama tiga bulan sebanyak 4 kasus. Kemudian juara kedua diraih Bripda Irfan, dengan jumlah Laporan 3 kasus. Dan juara ketiga Bripka Fais. Penyerahan penghargaan diberikan setelah melaksanakan apel pagi di depan Mako Polres Takakar. Jalan Diponegoro, Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang. Selasa(13/14/2022).

Bacaan Lainnya

“Jadi sistem penilaian kami siapa yang paling banyak laporan yang masuk selama tiga bulan berturut-turut dan siapa yang paling cepat penyelesaian perkaranya. Nah, itulah yang mendapatkan juara 1, 2 dan 3. Ucap Andi Sukmawati menambahkan.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, semua anggota Polres Takalar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dan mereka bekerja secara profesional dalam memberantas narkoba. Walaupun kita tidak bisa membasmi secara keseluruhan, tapi minimal kita bisa mengurangi peredaran narkoba di wilayah kerja kita yaitu Polres Takalar. Tutup Andi Sukmawati.

Pos terkait