Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

  • Whatsapp

Direktur Kumbanews.com Muh.Yusuf Hafid mewakili Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Akbp Yudhi Frianto menyerahkan sumbangan kepada Rahmawati pengelolah panti asuhan Ar Rahman  di Jalan Serigala, Kota Makassar.

Kumbanews.com – Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Akbp Yudhi Frianto, mengamanahkan ikhtiarnya melalui media kumbanews.com untuk memberikan bantuan sumbangan kepada anak panti asuhan Ar Rahman di Jalan Serigala, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Menurut Akbp Yudhi Frianto kepada kumbanews, niatnya untuk berbagi kasih kepada anak panti asuhan sudah lama. Dia mengaku Sebelum kenaikan pangkat sebagai Akbp bulan 1 (satu) lalu.

“Sudah lama saya berikhtiar untuk memberikan santunan ke panti asuhan yang ada di Kota Makassar. Tetapi, saat itu saya dinyatakan positif covid -19 akhirnya niat itu tertunda. Dan baru tercapai setelah saya sembuh akan tetapi karena kesibukan saya setelah sembuh, jadi ikhtiar saya ini saya amanahkan kepada teman-teman kumbanews untuk mewakili saya menyerahkan sumbangan ini ke panti asuhan yang betul betul membutuhkan bantuan tersebut.”Ucap Akbp Yudhi Frianto, Sabtu, (20/02/2021).

“Tujuan saya karena rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan saya nikmat kesehatan, rezeki dan amanah yang dititipkan kepada saya ini. Untuk itu atas rezeki yang saya dapatkan saya ingin berbagi kebahagian kepada adik-adik yang ada di panti asuhan. Karena sebagian rezeki saya ada hak mereka disitu. Semoga apa yang saya berikan sedikit ini bisa bermanfaat bagi adik-adik kita yang ada di panti asuhan.” Kata Kasat Narkoba,Yudhi Frianto.

Ditempat yang sama Muh.Yusuf Hafid Direktur Media Online Kumbanews.com sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kasat Narkoba,Yudhi Frianto.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak Yudhi karena telah mempercayakan kepada kami untuk mewakili membagikan sumbangan ke panti asuhan. Semoga dengan adanya sumbangan ini bisa bermanfaat untuk adik-adik kita yang ada di panti asuhan Ar Rahman.” Ucap Yusuf.

Adapun sumbangan yang diberikan adalah mie instan 4 (empat) dos dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Direktur Kumbanews dan diterima penanggung jawab panti asuhan Ar Rahman.

Sementara itu Rahmawati sebagai pengelolah panti asuhan Ar Rahman, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, “semoga apa yang diberikan ke anak panti asuhan mendapatkan balasan dari Allah Swt dan sekali lagi saya ucapakan terima kasih dan semoga beliau diberikan kesehatan.” Ucap ibu Rahmawati.

Ucu

Pos terkait