Ke Parepare, Legislator Sulsel Ini Silaturahmi dengan Kader dan Pengurus PKB

  • Whatsapp

Kumbanews.com  – Anggota DPRD Sulsel, Muhammad Taufiq Zainudin menggelar sosialisasi penyebarluasan produk hukum Provinsi Sulsel, tentang Kesehatan Gratis. Acara digelar di Jl Abd Jalil Habibie Kota Parepare, Sabtu 21 Juli 2018.

Taufiq mensosialisasikan Perda Nomor 9 tahun 2016 tentang Perubahan Perda Nomor 2 Tahun 2009, tentang Kerjasama Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Gratis.

Bacaan Lainnya

“Seusai acara ini, akan dirangkai dengan silaturahmi antara beliau (Muh Taufq) dengan kader serta pengurus DPC PKB Kota Parepare,” jelas Ketua DPC PKB Kota Parepare, Muhammad Nur.

Taufiq sendiri akan kembali maju pada Pileg DPRD Sulsel, kali ini lewat PKB. Setelah sebelumnya terpilih lewat PPP. Taufiq akan kembali bertarung di  Dapil VI Sulsel yang meliputi empat kabupaten/kota pemilihan, yakni Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare.

Nur menambahkan, bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel dari PKB Kota Parepare juga hadir dalam acara itu. “Beliau sekaligus pertemuan dengan para Caleg dari PKB Parepare,” tandasnya.

Seperti yang tercantum pada DCS, PKB mencalonkan sejumlah figur pada Pileg 2019, diantaranya A. Abdullah Bau Massepe, Sapri Tajuddin, Hj Megawati Rahim, Muhammad Nurbasri, H Muhammad Rasdi dan incumbent Andi Muhammad Fudail. (Ris)

Pos terkait