Kebakaran Meluas, Diduga Lambat Ditangani Petugas Trans Studio Mall Makassar

  • Whatsapp

Kumbanews.com –  Trans Studio Mall Makassar yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Macini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sulawesi Selatan (Sulsel) terbakar.

Penyebab kebakaran tersebut untuk sementara belum diketahui, dari hasil investigasi awak media menemukan sejumlah pengunjung menyelamatkan diri diatas atap Trans Studio Mall Makassa sambil minta tolong

“Tolong-tolong pak” ujarnya sambil menangis.

Untuk sementara di lokasi tersebut sudah ada beberapa korban luka-luka yang diselamatkan dengan keadaan pingsan dan belum diketahui identitasnya.

Diwawancarai salah satu pengunjung berinisial RM iya menyatakan kebakaran tersebut berawal di lantai 2.

“Dilantai 2 Pak awal korslet ada percik percik api terbakar namun,karena diduga lambat ditangani oleh petugas mall, sehingga api menyebar luas sampai sekarang pak,”ungkap sumber Insial RM saat diwawancarai di halaman depan Mall Trans Studio Makassar, Senin (18/04/2023) Pukul 18.00 WITA.

Akibat keterlambatan petugas yang ada di Trans Studio Mall Makassar atau mungkin ada kesengajaan sampai lambat sekali ditindak Ki waktu masih korslet di lantai 2 pak, akhirnya besar begini dan sudah banyak korban yang sesak nafas dan dilarikan ke rumah sakit dan siapa yang bertanggung jawab untuk ini semua,”ucap sumber RM, sambil tersesat nafas saat memberikan keterangannya di media.

Sementara, Akp.Aris Sumarsono Kapolsek Tamalate yang di konfirmasi melalui sambungan telepon yang diduga telah datang di TKP menyampaikan saat ini api sudah berhasil di padamkan dan lagi sementara pembersihan.untuk pemicunya belum diketahui sementara menunggu dari labfor untuk lebih jelasnya besok,”kata AKP .Aris Sumarsono Kapolsek Tamalate,malam ini.

Korban belum tahu jumlahnya karena sementara pendataan, untuk yang di rawat ada di beberapa RS di kota Makassar akibat sesak nafas asap.Di rujuk ke rumah sakit Siloam, RS Stella Maris, RS Bhayangkara Makassar, RS plamonia dan RS labuang Baji,”ucap Akp Aris Sumarsono Kapolsek Tamalate,yang dikonfirmasi yang lebih banyak tidak tahunya.

Video:

Pos terkait