Kecewa Kiriman Paket J&T Ekspres Tidak Kunjung Sampai dan Tidak Jelas Keberadaannya

  • Whatsapp

Keluhan

AssalamualaikumĀ 

Bacaan Lainnya

Saya ingin menyampaikan keluhan terkait layanan kurir J&T Ekspres dengan detail dibawah ini:

Saya Agung Gunawan. Saya memiliki paket kiriman dengan nomor resi JP8684173190 , dikirim dari Bekasi tanggal 28 November 2021 dengan estimasi tiba sekitar 3-5 hari di Kolaka. Namun hingga hari penulisan surel ini (6 Desember 2021) tidak ada kejelasan tentang keberadaan dan status dari paket kiriman saya. Dan paket masih tetap stuck di Kolaka tempat sortir.

Saya sudah konfirmasi ke pengirim. Si pengirim juga sudah menanyakan ke pusat layanan konsumen J&T dan hanya disuruh tunggu.

Saya pun sudah mencoba menelepon kurir J&T sebanyak 3x, tanggal 02 Desember 2021, kurir tersebut sempat mengangkat 1 kali panggilan saya, akan tetapi dia tidak bicara sama sekali.

Karena tidak diangkat saya kemudian matikan hape. Tak selang beberapa lama saya telepon kembali tapi, kurir tersebut me reject atau menolak telepon saya. Tak berhenti disitu saya terus menelpon beberapakali tapi alhasil dia tetap menolak telepon saya.

Karena saya mendapat perlakuan seperti itu, saya merasa kesal dan akhirnya saya mendatangi kantor J&T cabang Kolaka, di Jalan Latambaga, Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Ketika saya tiba di kantor J&T saya bertanya pada customer J&T soal paket saya yang belum tiba, ia hanya menjawab,” paket bapak masih dalam karung” ujarnya.

Kemudian saya bertanya lagi bisakah saya tunggu saja paketnya,? lalu pihak customer J&T menjawab dan ngotot mengatakan,” tetap tidak bisa pak karena jaringan bermasalah.”!

Saya pun pulang dengan rasa kecewa. Sudah satu Minggu saya menunggu namun, hingga saat ini paket saya belum saya terima.

Akhirnya saya curhat di media sosial dan ternyata bukan hanya saya saja yang mengalami kejadian tersebut banyak dari pelanggan yang mengalami hal serupa. Dimana barang yang mereka pesan telat bahkan ada yang sampai berbulan-bulan.

Saya berharap, mohon kiranya ada pertanggungjawaban dari pihak J&T Express terkait paket saya, karena paket tersebut berisi barang-barang yang sangat saya butuhkan saat ini. Jangan sampai kejadian yang saya alami terulang kembali kepada orang lain.

Agung Gunawan

08539222****

(6 Desember 2021)

 

Segala bentuk tulisan yang masuk ke Redaksi Kumbanews.com merupakan tanggungjawab Penulis

Pos terkait